Cabup Harno : “Sudah Sangat OK…”
Calon Bupati Rembang, Harno dan kedekatan dengan pendukungnya. (Foto atas) Kalangan millenial mendukung pasangan Harno – Bayu.
Calon Bupati Rembang, Harno dan kedekatan dengan pendukungnya. (Foto atas) Sekelompok kalangan millenial mendukung pasangan Harno – Bayu.

Rembang – Calon Bupati Rembang nomor urut 1, Harno menganggap upaya penggalangan dukungan pada masa kampanye ini, secara umum sudah sangat bagus.

Ia membaginya daerah-daerah dengan kategori sudah sangat aman, aman dan belum aman.

“Tapi secara umum, sudah sangat OK, “ ungkapnya.

Pria yang tinggal di Jl. Pemuda Dusun Rumbutmalang, Desa Kabongan Kidul, Rembang ini mengakui dukungan dari berbagai komunitas terus berdatangan. Mereka menitipkan pesan kepada dirinya, kalau kelak terpilih, untuk membawa Kabupaten Rembang lebih baik.

“Sangking wakihe akeh tenan, yang datang beri dukungan. Mulai komunitas pencak silat, kalangan millenial, Kelompok Kiai Rembang Bersatu, kelompok surban biru. Saya terima kasih dan sangat terharu, ternyata banyak sekali yang mendukung, “ imbuh Harno.

Calon Bupati berusia 55 tahun ini menganggap dukungan moral dari masyarakat, jauh lebih berharga. Menurutnya kampanye tinggal menyisakan waktu sekira 1 bulan lagi, ia ingin lebih mengoptimalkan jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan pemilih.

“Karena kampanye terbatas, maka lebih banyak silaturahmi. Yang punya basis massa, maupun tidak. Semua tergantung keadaan kita di lapangan, “ tandasnya.

Harno dalam Pilkada 09 Desember 2020, berduet dengan Bayu Andriyanto, calon Wakil Bupati incumbent. Keduanya mengusung visi “Menuju Rembang Yang Sejahtera, Berdaya Saing Dan Berkeadilan”. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *