Cabup Abdul Hafidz, Dapat Amunisi Baru
Warga membawa hasil bumi pertanian, diantar ke rumah calon Bupati Rembang, Abdul Hafidz. (Foto atas) Pengurus Lindu Aji menyatakan dukungannya kepada calon Bupati, Abdul Hafidz.
Warga membawa hasil bumi pertanian, diantar ke rumah calon Bupati Rembang, Abdul Hafidz. (Foto atas) Pengurus Lindu Aji menyatakan dukungannya kepada calon Bupati, Abdul Hafidz.

Rembang – Calon Bupati Rembang nomor urut 2, Abdul Hafidz mendapatkan tambahan amunisi baru, setelah pengurus organisasi masyarakat (Ormas) Lindu Aji datang menyampaikan dukungan, dalam Pilkada 09 Desember 2020.

Abdul Hafidz menerima puluhan pengurus dan anggota Lindu Aji di rumahnya Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan, Jum’at (23/10). Hafidz mengaku merasa tersanjung, karena Lindu Aji di Kabupaten Rembang diklaim mempunyai anggota sekira 1.800 an orang.

“Anggota mereka yang datang ke rumah ada 50 an, tapi kalau jumlah anggotanya sampai 1.800. Setiap orang bawa 10 orang saja, sudah 18.000, “ kata Hafidz.

Abdul Hafidz menambahkan masyarakat yang datang ke rumahnya dari hari ke hari semakin ramai. Bahkan ia sampai kewalahan menerima. Termasuk kalangan emak-emak yang datang dari pelosok pedesaan, sambil menyumbangkan hasil bumi pertanian.

“Ada cabai, tomat, krai macam-macam. Hasil bumi itu kita pakai untuk suguhan para tamu. Alhamdulilah mas, saya sampai nggak belanja untuk ngurusi jamuan tamu, karena hasil dari sumbangan masyarakat, “ imbuhnya.

Abdul Hafidz yang merupakan calon Bupati incumbent, dalam Pilkada kali ini berpasangan dengan Hanies Cholil Barro’, salah satu putera Alm. Kiai Cholil Bisri, pengasuh Pondok Pesantren Raudlotut Thalibin Leteh, Rembang. Keduanya mengusung visi “Rembang Gemilang (gemati, gampil, gamblang)”. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *