Breaking News : Mobil Kapolsek Tabrak Teras Rumah, Seorang Balita Meninggal Dunia
Situasi TKP kecelakaan di Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Senin malam (25 Mei 2020).
Situasi TKP kecelakaan di Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Senin malam (25 Mei 2020).

Pamotan – Sebuah mobil Panther menyeruduk teras rumah warga di pinggir jalan Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Senin malam (25 Mei 2020) sekira pukul 20.30 Wib. Akibatnya, seorang balita perempuan berusia 3 tahun meninggal dunia.

Kepala Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Kusminanto ketika dihubungi Reporter R2B membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, rumah yang ditabrak mobil, milik Samadi. Sedangkan korban yang meninggal dunia bernama Putri, merupakan salah satu cucu Samadi.

“Ya benar mas, yang meninggal dunia cucunya pak Samadi. Posisi rumah pak Samadi ini kalau dari Balai Desa Bangunrejo, ke timur terus, “ kata Kades.

Kusminanto menambahkan korban menurut rencana langsung dimakamkan, Senin malam ini.

“Pihak keluarga tadi menyampaikan, jenazah akan langsung dimakamkan, “ imbuhnya.

Sementara itu, menurut informasi yang dikumpulkan dari lokasi kejadian, mobil Panther tersebut dikemudikan Iptu Suyanto, Kapolsek Gunem. Iptu Suyanto yang tinggal di kawasan Terongan Desa Wonokerto Kecamatan Sale ini akan berangkat bertugas.

Mobil melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP, mobil oleng ke kiri dan menghantam teras rumah Samadi. Korban posisinya sedang duduk-duduk santai bersama keluarga menikmati suasana Lebaran. Tiba-tiba mobil menyeruduk masuk dan menabrak korban. Usai kejadian, polisi menggelar olah TKP untuk menyelidiki peristiwa tersebut. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *