Mayat Wanita Bogoharjo Dimakamkan, Perkiraan Sudah Meninggal 5 Hari Lalu
Suasana TKP temuan korban di area sekitar tambak Desa Bogoharjo Kecamatan Kaliori, Selasa sore (17/03).
Suasana TKP temuan korban di area sekitar tambak Desa Bogoharjo Kecamatan Kaliori, Selasa sore (17/03).

Kaliori – Seorang warga pencari ikan dikejutkan oleh adanya sesosok mayat wanita, dalam kondisi terlentang di belakang gudang penyimpanan garam, turut tanah Desa Bogoharjo, Kecamatan Kaliori, Selasa (17 Maret 2020) sekira pukul 15.00 Wib.

Warga yang memergoki mayat tersebut, kemudian menginformasikan kepada aparat kepolisian. Tak berselang lama, petugas Polsek Kaliori datang ke lokasi. Setelah dicek, ternyata tidak ada identitas sama sekali. Polisi bersama tim medis juga memeriksa tubuh korban dan dipastikan bukan korban tindak kekerasan.

Diperkirakan wanita berusia sekira 45 tahun, dengan tinggi badan 145 centi meter itu, sudah meninggal dunia sekira 5 hari lalu. Hal itu tampak dari kondisi jasad yang sudah rusak. Selanjutnya, mayat dibawa menuju kamar jenazah rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. R Soetrasno Rembang, untuk dimakamkan di pemakaman umum Krapyak.

Kapolres Rembang, AKBP Dolly A. Primanto melalui Kaur Binops Satuan Reskrim, Iptu AL Sutikna membenarkan kejadian tersebut.

“Yang jelas disimpulkan bukan korban penganiayaan. Jadi menurut informasi warga sekitar, kemungkinan besar gelandangan. Patut diduga yang bersangkutan sakit, namun tidak ketahuan warga dan meninggal dunia di situ, “ terangnya. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *