Dinamika Cawabup PPP : Arifin Mengaku Sudah Temui Abdul Hafidz, Bahas Apa ?
Arifin (tengah baju putih) saat mendaftar sebagai bakal Cawabup di kantor DPC PPP Kab. Rembang, Sabtu (28/12).
Arifin (tengah baju putih) saat mendaftar sebagai bakal Cawabup di kantor DPC PPP Kab. Rembang, Sabtu (28/12).

Rembang – Sukses menjadi pengusaha mebelair kelas ekspor, apa yang memicu Arifin, warga Desa Krikilan Kecamatan Sumber, ikut mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati PPP, hari Sabtu (28 Desember 2019) ? Sebelumnya pria berusia 39 tahun tersebut juga sudah mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati melalui PDI Perjuangan.

Arifin mengungkapkan motivasinya, saat diwawancara oleh awak media. Ia menjawab singkat, ingin berbuat sesuatu untuk Kabupaten Rembang.

“Saya ikut penjaringan juga di PDI P, kita tunggu saja hasilnya seperti apa. Saya juga daftar di PPP, ingin berbuat sesuatu untuk Rembang, “ ujarnya.

Arifin menimpali sudah sempat bertemu Bupati Rembang, Abdul Hafidz yang juga bakal calon Bupati PPP. Tidak untuk melobi, tapi sebatas komunikasi membicarakan perkembangan Kabupaten Rembang.

“Ya ngobrol biasa dengan pak Hafidz. Semua calon saya kira berhak seperti itu kan, “ imbuhnya.

Menurut Arifin, semua bakal calon wakil Bupati yang mendaftar ke PPP masih memiliki kesempatan yang sama. Namun ia menyatakan optimis, ketika disinggung tentang rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat PPP.

“Tergantung partai seperti apa. Soal finansial, syarat dari partai, tentunya kita akan penuhi. Tapi belum sampai ke tahapan itu, lihat perkembangannya nanti seperti apa, “ pungkas Arifin. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *