Terpilih Ketua DPC PDI P, Ridwan Tanggapi Soal Pilkada
Ridwan (berpeci paling kanan) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang.
Ridwan (berpeci paling kanan) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang.

Rembang – Ridwan, politisi warga Desa Kebloran, Kecamatan Kragan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang. Ia menggantikan Ketua DPC PDI Perjuangan yang lama, Sumadi HS.

Terpilihnya Ridwan secara aklamasi, ketika berlangsung forum Konferensi Cabang (Konfercab) serentak di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, yang berakhir pada Minggu sore (14/07).

Ridwan bukanlah orang baru. Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut, sebelumnya menduduki Sekretaris DPC PDI Perjuangan. Pada Pemilu Legislatif 2019, kembali terpilih menjadi anggota DPRD Rembang dari daerah pemilihan Kecamatan Sluke dan Kecamatan Kragan. PDI P sendiri meraup 6 kursi pada pesta demokrasi kali ini.

Kepada Reporter R2B, Senin sore (15 Juli 2019), Ridwan mengatakan akan segera memperkuat konsolidasi internal partainya.

“Kebetulan pada bulan Agustus mendatang akan berlangsung kongres partai di Bali mas. Kemungkinan akan banyak bahan dari sana, untuk kepentingan partai, “ ujarnya.

Disinggung tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rembang, Ridwan menambahkan pihaknya masih menunggu perkembangan, karena kebijakan di partai berlambang banteng moncong putih ini, harus mengacu keputusan dari tingkat pusat.

“Surat keputusannya seperti apa, masih nunggu kongres. Dinamika kemungkinan akan sangat cair, karena waktunya masih lumayan panjang, “ pungkasnya. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *