Tempat Mangkal Paling Favorit Ojek Online, Ternyata Ini Alasannya
Pengemudi ojek online mangkal di gapura masuk gang I Tawangsari, Rembang, Kamis (11/07).
Pengemudi ojek online mangkal di gapura masuk gang I Tawangsari, Rembang, Kamis (11/07).

Rembang – Kenapa pengendara motor ojek online di Rembang sering kali ramai mangkal di ujung gang I Tawangsari, Kelurahan Leteh, Rembang ?

Tidak hanya satu atau dua orang. Bahkan pada jam-jam tertentu, kadang sampai belasan hingga puluhan pengendara ojek online.

Humas ojek online Grab Rembang, Muhammad Arifin mengatakan kondisi itu disebabkan di seberang gang I Tawangsari terdapat lokasi penjual chicken, yang kebetulan banyak orderan dari masyarakat. Jika dirata-rata dalam sehari, mencapai 100 orderan. Tentu kalau dibandingkan dengan tempat lain berbeda jauh, sehingga banyak pengendara online senang nongkrong di sekitar tempat itu.

“Karena orderan banyak, jadi nggak heran temen-temen seneng di situ mas. Bahkan sampai malam hari. Umumnya di tempat lain, 1 titik dapat 15 orderan saja termasuk bagus, “ ujarnya.

Pria warga Desa Tasikagung, Rembang tersebut menambahkan selama ini tidak pernah menghadapi kendala mencolok. Kalaupun bersamaan order chicken crispy melonjak tinggi, biasanya pelayanan pengantaran barang antre agak lama dan pembeli online mesti bersabar.

“Dari lokasi Gang I Tawangsari ke dalam kota Rembang, ongkos kirimnya Rp 6 ribu. Kalau pengiriman lama datangnya, ya mohon bersabar. Itu pertanda memang ramai di sini. Server sendiri yang menentukan, siapa pengendara ojek online yang berhak terima order, kayak gantian gitu, “ imbuh Arifin.

Selain Gang I Tawangsari, titik-titik strategis di sepanjang Jl. Dr. Sutomo Rembang yang belakangan ini menjelma sebagai pusat beragam kuliner, juga menjadi tempat favorit mangkalnya pengendara ojek online. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *