Jatuh Dari Jembatan Setinggi 6 Meter Dan Terseret Derasnya Arus, Kenapa Muri Tetap Santai?
Muri, warga Desa Sulang, sempat terseret derasnya arus sungai.
Muri, warga Desa Sulang, sempat terseret derasnya arus sungai.

Sulang–Seorang warga Desa Sulang, Kecamatan Sulang terjatuh ke sungai dan hanyut, Minggu (03 Februari 2019) sekira pukul 16.00 Wib.

Warga tersebut bernama Muri (45 tahun), tinggal di kawasan RT 01 RW 02 Desa Sulang. Menurut keterangan sejumlah saksi, waktu itu Muri jatuh ke sungai dari atas jembatan, dengan ketinggian sekira 6 meter. Air sungai dalam kondisi cukup besar, karena hujan deras di bagian hulu.

Seorang warga Desa Sulang, Kamid mengaku memergoki saat Muri hanyut. Ia kemudian meminta bantuan pertolongan masyarakat, untuk melakukan penghadangan di lokasi lain. Setelah hanyut sejauh 200 Meter dari titik kejadian, Muri berhasil diselamatkan masyarakat.

“Warga langsung berlarian untuk melakukan penyelamatan. Jadi ramai –ramai mencegat. Alhamdulilah Muri bisa kami tarik dari derasnya arus sungai, “ tutur Kamid kepada aparat kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Sulang, Iptu Heri Basuki menjelaskan warga yang hanyut di sungai tersebut, mempunyai riwayat gangguan jiwa. Bahkan beberapa kali sempat menghilang, pergi meninggalkan rumah.

“Anggota kami cek di rumahnya. Korban lagi santai istirahat. Yang bersangkutan bisa dievakuasi warga, sehingga peristiwa itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa, “ tandas Kapolsek. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *