KONI Minta Bantuan Mahasiswa Rembang Di Solo, Ini Tujuannya
Atlet Porprov berpamitan dengan Ketua Umum KONI Kabupaten Rembang, di Pendopo Museum Kartini, Jum’at (19/10).
Atlet Porprov berpamitan dengan Ketua Umum KONI Kabupaten Rembang, di Pendopo Museum Kartini, Jum’at (19/10).

Rembang – Mahasiswa Kabupaten Rembang yang kebetulan kuliah di daerah Solo dan sekitarnya, dihimbau untuk ikut mendukung atlet dari Kabupaten Rembang yang sedang berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah di Solo, antara tanggal 19 – 25 Oktober 2018.

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rembang, Heri Susetyo mengatakan cara itu guna menyemarakkan event 5 tahunan tersebut, sekaligus memberikan dorongan moril bagi atlet Kabupaten Rembang.

“Selama Porprov, home base kami di Hotel Riyadi Palace, sebelah timur Stasiun Purwosari, Jl. Slamet Riyadi. Mahasiswa maupun masyarakat asli Kabupaten Rembang yang tinggal di Solo dan sekitarnya monggo kalau mau datang ikut menyaksikan, “ beber Heri.

Pria warga Perumahan Permata Hijau Ngotet, Rembang ini menambahkan kebetulan atlet Kabupaten Rembang bertanding mulai tanggal 20 Oktober. Mayoritas cabang olahraga berlangsung di Solo. Atletik di Stadion Sriwedari, Bridge di AUB Surakarta, Bulutangkis di Hall B Sritex Arena, Panjat Tebing dan bola voly pantai di GOR Manahan, Bina Raga SMK N 8 Surakarta, Catur Balai Tawangarum, Wushu di Hartono Trade Center, Selam di Manahan dan Waduk Mulur, kemudian Muay Thai di Gedung PKP Ngabeyan Kartosuro, Sukoharjo.

“Semua pertandingan, penonton yang mau masuk tidak dipungut biaya. Panitia menggratiskan, dengan harapan banyak penonton dan meningkatkan antusias masyarakat dalam berolahraga, “ imbuhnya.

Heri menambahkan ada 6 cabang olahraga yang digelar di luar Solo. Diantaranya meliputi Tinju di GOR Amungrogo Boyolali, Bola Voly indoor di GOR Mahesa Boyolali, Sepak Takraw di Gor Tenis Indoor Boyolali, Dayung di Waduk Mulur Kabupaten Sukoharjo, Senam di Unnes Kota Semarang dan cabang olahraga Tenes Meja dipusatkan di GOR RM. Said Karanganyar. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *