Soal Gempa Dan Tsunami Palu, Begini Ungkapan Hati Prabowo
Calon presiden, Prabowo Subianto naik mobil, keluar dari halaman rumah Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rembang, Sabtu siang.
Calon presiden, Prabowo Subianto naik mobil, keluar dari halaman rumah Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rembang, Sabtu siang.

Rembang – Calon presiden, Prabowo Subianto berkomentar soal kejadian bencana gempa bumi di Donggala, Sulawesi Tengah.

Saat melakukan safari politik di Rembang, Sabtu siang (29/09), Prabowo Subianto menyampaikan rasa prihatin terhadap kejadian bencana gempa bumi Donggala dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Prabowo mendo’akan supaya masyarakat Sulawesi Tengah mampu melewati musibah. Terkait rencana mengunjungi korban bencana gempa bumi dan tsunami, ketua umum Partai Gerindra ini tengah mencari waktu yang tepat.

“Ya tentunya kita sangat prihatin dan sedih. Kita berdo’a rakyat Donggala selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. Untuk datang ke sana, pastilah. Kita cari waktu ya, “ ujarnya.

Kedatangan calon presiden Prabowo Subianto ke Kabupaten Rembang, tidak dalam rangka kampanye. Tetapi untuk berkunjung ke 2 pondok pesantren di Kecamatan Sarang dan Lasem, Kabupaten Rembang.

Prabowo menutup kunjungannya di Rembang, dengan singgah ke kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rembang, Agung Sukardiono di kawasan Tawangsari, Kelurahan Leteh, Rembang, untuk sholat dan makan siang. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *