Dapat Amunisi Baru, PSIR Takluk Dari Persibat Batang
Pertandingan baru berjalan 10 menit, PSIR Rembang ketinggalan dua gol dari tuan rumah Persibat Batang. Skor berakhir dengan kedudukan 3 – 1.
Pertandingan baru berjalan 10 menit, PSIR Rembang ketinggalan dua gol dari tuan rumah Persibat Batang. Skor berakhir dengan kedudukan 3 – 1.

Batang – Tim PSIR Rembang diperkuat dua orang pemain baru, saat menghadapi Persibat Batang di Stadion Moh. Sarengat Batang, Senin sore (30 Juli 2018), dalam lanjutan Liga 2.

Sekretaris PSIR Rembang, Budi Suharto menjelaskan kedua pemain tersebut yakni Ahmad Bachtiar, posisinya bek tengah, merupakan mantan pemain Persepam Madura United dan Moh. Radikal Idealis, pemain yang memperkuat PSIR Rembang musim lalu dan memperkuat lini tengah. Lantaran pengesahan pemain baru ini mendadak, pihaknya sempat pontang panting menyablon nama di kaos mereka.

Radikal pada babak pertama dimainkan dulu, sedangkan Ahmad Bachtiar masih duduk di bangku cadangan. Ia berharap dengan tambahan skuad, dapat meningkatkan performa tim.

“Posisi bek tengah atau stoper ini kan hanya 1, jadi dengan bergabungnya Ahmad Bachtiar cukup melegakan. Ia cukup berpengalaman. Untuk Radikal kan sudah paham karakter mainnya PSIR, insyallah nggak terlalu lama beradaptasi, “ kata Budi.

Budi Suharto menambahkan setelah menambah 2 pemain, pihaknya juga sudah mendaftarkan 5 orang pemain lainnya, yakni dua pemain lokal Kabupaten Rembang, Didik Kurniawan dan Rapi’i. Tiga lainnya Krisna Hadi, Ivan dan Heri Setiawan. Mereka mengisi lini belakang, tengah dan depan. Sebenarnya sudah didaftarkan, namun pengesahan dari pelaksana kompetisi masih dalam proses.

“Jadi kita tambah 5 pemain lagi, untuk menghadapi putaran kedua Liga 2. Administrasinya dibereskan. Kami masih nunggu saja, muda – mudahan sudah disahkan, “ imbuhnya.

Sementara itu, pertandingan antara PSIR Rembang melawan Persibat Batang berakhir dengan skor 3 – 1. PSIR harus mengakui keunggulan tuan rumah, yang sejak menit – menit awal langsung menggerojok serangan. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *