Tabrakan Karambol, 1 Tewas
Mobil pick up Grand Max ringsek, usai menabrak truk parkir di jalur Pantura Desa Leran, Kecamatan Sluke, Selasa siang.
Mobil pick up Grand Max ringsek, usai menabrak truk parkir di jalur Pantura Desa Leran, Kecamatan Sluke, Selasa siang.

Sluke – Tabrakan karambol terjadi di jalur Pantura Desa Leran, Kecamatan Sluke, Selasa siang (29 Mei 2018). Seorang korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan melibatkan truk trailer kontainer, mobil pick up Daihatsu Grand Max dan truk gandeng yang tengah parkir di luar badan jalan.

Menurut keterangan sejumlah saksi di sekitar TKP menyebutkan, awalnya truk trailer kontainer melaju dari arah timur, diduga kemudian menyeruduk mobil pick up Grand Max bernomor polisi K 1911 TD yang berada di depannya. Mobil pick up terdorong cukup keras dan akhirnya menghantam bak belakang truk gandeng yang parkir.

Peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang kernet mobil Grand Max, Tarom, warga Sugiyan, Pulo, Rembang meninggal dunia, setelah terjepit kabin mobil. Sedangkan sopir mobil pick up, Suyono, warga Desa Kedungrejo, Rembang menderita luka ringan.

Sukadi, warga Desa Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur, selaku pengemudi truk gandeng mengatakan, saat itu ia memarkirkan kendaraan untuk keperluan mandi dan istirahat. Namun tiba – tiba armada truknya ditabrak dari belakang. Padahal kalau ditarik dari badan jalan, posisi parkir sudah lumayan jauh.

“Saya heran, parkirnya juga sudah berada di luar jalan, di tanah. Namun tahu – tahu kendaraan ditabrak. Kalau sudah seperti ini, siapa yang tanggung jawab. Apalagi rencana kirim sandal jepit dari Surabaya ke Bogor jadi tertunda,”urainya.

Sementara itu, Suratman warga setempat, menjelaskan posisi truk trailer kontainer dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi. Sedangkan mobil Grand Max berjalan pelan. Namun karena benturan keras, mobil Grand Max oleng dan menghantam truk parkir.

Usai kejadian, anggota Satlantas Polres Rembang menggelar olah TKP serta mengevakuasi jenazah korban. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *