Siapkan Total 500 Ribu Popok Gratis, Kegiatan Ini Ramai Diserbu Ibu-Ibu
Kegiatan Alfamart Sahabat Posyandu, berlangsung di Sedan, Kabupaten Rembang, Kamis (13/06).
Kegiatan Alfamart Sahabat Posyandu, berlangsung di Sedan, Kabupaten Rembang, Kamis (13/06).

Sedan – Alfamart bersama Sweety menggelar kegiatan bertajuk “Alfamart Sahabat Posyandu”. Khusus di Kabupaten Rembang, berlangsung di Alfamart Sedan, hari Kamis (13 Juni 2024).

Corporate Communication Alfamart Cabang Rembang, Ahmad Hidayatullah Ichsan menuturkan ada 100 an peserta yang datang. Mereka mendapatkan edukasi, layanan pengecekan kesehatan, pemberian nutrisi dan pembagian door prize.

Langkah ini sebagai bentuk kepedulian Alfamart, untuk mendukung program pemerintah, dalam rangka membantu menurunkan anak stunting. Nantinya kegiatan serupa akan dilanjutkan ke wilayah Sulang.

“Ramai ibu-ibu sama bawa anaknya tadi. Semua peserta yang datang, langsung mendapatkan bingkisan dan popok gratis sweety,” ungkapnya.

500 Ribu Popok

Tidak hanya di Kabupaten Rembang, “Alfamart Sahabat Posyandu” digelar serentak di 32 kabupaten/kota. Sasarannya lebih dari 100 titik, selama periode Juni – Agustus 2024, guna menyemarakkan ulang tahun Alfamart ke-25.

Corporate Communications GM Alfamart, Rani Wijaya menargetkan ada 10 ribu Balita dan anak sebagai penerima manfaat kegiatan ini.

“Kalau sepanjang tahun 2024, targetnya bisa sampai 25 Ribu penerima manfaat, jauh meningkat apabila dibandingkan tahun 2023 yang mencapai 15 ribu penerima manfaat. Total 500 Ribu popok gratis siap dibagikan,” beber Rani dalam keterangan tertulisnya.

Rani menambahkan untuk jadwal dan lokasi kegiatan, masyarakat dapat mengakses melalui akun Instagram @alfamart.tv dan @sweetycareid. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan