AHI 2022, PT Semen Gresik Raih Tiga Penghargaan Sekaligus
General Manager of Comunnication & Legal PTSG, Fardhi Sjahrul Ade, bersama tim Corporate Communication PTSG, usai menerima penghargaan AHI Award 2022.
General Manager of Comunnication & Legal PTSG, Fardhi Sjahrul Ade, bersama tim Corporate Communication PTSG, usai menerima penghargaan AHI Award 2022.

Rembang – PT Semen Gresik (PTSG) meraih 3 penghargaan sekaligus, dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022 yang berlangsung di Grand Ballroom Atria Hotel Malang, Jawa Timur.

PT Semen Gresik menjadi yang terbaik pada kategori terpopuler di media digital. Direktur Utama PTSG, Subhan sebagai pemenang pemimpin terpopuler dan PTSG menjadi pemenang institusi terpopuler di media digital, serta mendapatkan Bronze Winner dalam kategori media internal, sub kategori video profile.

General Manager of Comunnication & Legal PTSG, Fardhi Sjahrul Ade, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi tersebut. Menurutnya, keberhasilan ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk terus memperkuat penyampaian informasi publik yang menarik, terkini, serta sesuai dengan kebutuhan informasi masyarakat.

“Penghargaan AHI ini sebagai bukti kinerja positif yang berharga, terutama pada fungsi komunikasi perusahaan. Kami akan terus menyajikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan memberikan solusi yang tepat guna. Sehingga mampu mendukung brand perception yang positif atas Semen Gresik, “ ujar Fardhi pada Siaran Persnya Senin, 7 November 2022.

Fardhi menambahkan PTSG akan terus melakukan transformasi mengikuti perkembangan zaman, dengan memanfaatkan layanan media digital sebagai wadah untuk menyebarkan informasi perusahaan, seperti produk dan layanan, serta kegiatan-kegiatan perusahaan yang dikemas dengan visual dan bahasa yang mudah dicerna audiens.

“Menjadi dorongan dan sekaligus tantangan perusahaan untuk bekerja lebih keras lagi dalam mengoptimalkan fungsi kehumasan, sehingga diharapkan mampu menjadi lebih baik dalam mengelola informasi yang efektif dan berkualitas, ” tandas Fardhi.

Penghargaan ini menambah deretan prestasi yang dicapai PTSG. Sebelumnya, berhasil memperoleh penghargaan dari The Iconomics BUMN Forum 2022 kategori Building Materials, yakni Best Printed Company Profile dan Best Video Company Profile.

Sementara itu, CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan mengungkapkan, Humas mempunyai fungsi yang sangat strategis, sehingga pihaknya menghadirkan Anugerah Humas Indonesia (AHI) sebagai ajang apresiasi kepada sahabat di Humas dan PPID. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *