Pelatih PSIR Lirik 2 Pemain, Dibalik Kehadiran PWI n Friends!! “Layak Masuk Squad PSIR…”
Tim PWI n Friends saat sesi foto, sebelum laga uji coba dijamu PSIR Rembang, Senin sore (08/08).
Tim PWI n Friends saat sesi foto, sebelum laga uji coba dijamu PSIR Rembang, Senin sore (08/08).

Rembang – Pelatih PSIR Rembang melirik 2 orang pemain muda yang berpotensi bisa masuk tim PSIR, ketika berlangsung laga uji coba antara tim PWI n Friends dengan PSIR di Stadion Krida Rembang, Senin sore (08 Agustus 2022).

Pelatih PSIR, Hadi Surento mengaku mengamati dua sosok pemain muda yang memperkuat PWI n Friends, karena langsung menyedot perhatiannnya. Ia menyebut Iqbal pada posisi bek tengah dan Tebe kiper PWI n Friends, layak masuk squad PSIR.

“Ada dua kayaknya mas yang berpeluang masuk squad PSIR. Kalau ndak salah Iqbal dan kiper, mungkin tahun depan, “ ungkapnya.

Menyangkut pertandingan uji coba antara PSIR dan PWI n Friends, ia menilai PWI n Friends mampu memberikan perlawanan 20 menit di awal babak pertama. Namun kemungkinan karena stamina pemain PWI n Friends menurun, sehingga akhirnya kebobolan.

“Sebenarnya PWI n Friends ada perlawanan di menit 20 awal, sempat cukup menyulitkan pemain PSIR. Tapi mungkin faktor stamina dari kawan-kawan PWI menurun, akhirnya setelah 20 menit kebobolan, “ tutur Hadi.

Hadi Surento menambahkan tujuan utama laga uji coba melawan PWI n Friends, adalah menjalin silaturahmi dengan tim bentukan wartawan.

“Alhamdulilah sudah terlaksana, tidak ada menang berapa kalah berapa. Intinya silaturahmi, “ imbuhnya.

Apalagi kebetulan tim PSIR yang sedang disiapkan mengikuti Liga 3, sudah cukup lama tidak main game, sehingga hadirnya PWI n Friends mengobati kerinduan main game penuh.

“Kelihatannya sudah 3 Minggunan, pemain tidak ada game. Memang jumlah pemain yang kami miliki sampai saat ini belum memungkinkan untuk game penuh. Lha tadi sore bareng PWI n Friends, sudah dapat situasi game, “ pungkas pelatih asli Desa Kebonagung (Bencili) Kecamatan Sulang ini.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 8 – 0. PWI sebenarnya mampu sedikit meredam agresivitas Laskar Dampo Awang sampai selesai babak pertama, hanya kebobolan 2 – 0. Tapi memasuki babak kedua, diberondong enam gol sekaligus tanpa balas.

Rusnahadi Taufan menyerahkan jersey ala Inter Milan kepada Ketua PWI Kabupaten Rembang, Musyafa Musa.
Rusnahadi Taufan menyerahkan jersey ala Inter Milan kepada Ketua PWI Kabupaten Rembang, Musyafa Musa.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang, Musyafa Musa menyampaikan terima kasih atas undangan tim PSIR. Menurutnya, melawan para pemain profesional memberikan kesan mendalam.

Selain itu, pihaknya memanfaatkan ajang tersebut untuk merelease jersey baru kelima, yang kali ini didukung Rusnahadi Taufan dari Lasem.

“Terima kasih PSIR atas jamuan permainannya, semoga berjaya di kompetisi Liga 3 nanti dan juga matur nuwun untuk Rusnahadi Taufan atas supportnya, “ kata Musa. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *