Ketum PSIR Janjikan Bonus : “Los Saja Mainnya, Nggak Usah Mikir Yang Aneh-Aneh…”
KH Syarofudin Ismail mendo’akan tim PSIR, sebelum berangkat ke Kendal, Minggu siang (31/10). Tampak di sampingnya, Mochamad Hanies Cholil Barro’, Wakil Bupati Rembang.
KH Syarofudin Ismail mendo’akan tim PSIR, sebelum berangkat ke Kendal, Minggu siang (31/10). Tampak di sampingnya, Mochamad Hanies Cholil Barro’, Wakil Bupati Rembang.

Rembang – Wakil Bupati Rembang yang juga Ketua Umum PSIR, Mochamad Hanies Cholil Barro’ memastikan siap menggelontorkan bonus, jika Laskar Dampo Awang PSIR lolos ke babak berikutnya dalam penyisihan kompetisi Liga 3.

Gus Hanies, demikian sapaan akrabnya menyampaikan hal itu, ketika melepas pemberangkatan pemain PSIR Rembang, dari Stadion Krida Rembang menuju Kendal, Minggu siang (31 Oktober 2021).

Ia meminta para pemain tidak perlu memikirkan gaji atau bonus, karena soal keuangan sudah siap. Menurutnya, pemain fokus saja memenangkan setiap pertandingan. Gus Hanies juga akan datang langsung memberikan dukungan, ketika laga perdana PSIR menghadapi tuan rumah Persik Kendal.

“Setiap ketemu dengan pemain, saya selalu berikan support untuk mereka. Kalau bonus, pasti ada dong. Saya tekankan, udah mainnya los, nggak usah mikir yang aneh-aneh. Apa takut nggak kebayar, takut nggak ada bonus. Secara finansial, kita siap, “ tandasnya.

Tidak hanya Wakil Bupati, pemberangkatan pemain PSIR juga dilepas oleh ulama sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Roudlotut Thalibin Leteh, Rembang, Kiai Syaroffudin atau Mbah Syarof.

Bahkan Mbah Syarof memberikan do’a khusus atau semacam suwuk, agar tim PSIR Rembang meraih kemenangan. Mbah Syarof menyebutnya sebagai do’a benteng kokoh.

“Dulu zaman Gus Tutut (Yaqut Cholil Qoumas saat jadi manajer PSIR-Red) dulu saya pakai, bahkan menangan itu. Kalau nggak ada sesuatu yang melenceng, insyaallah. Saya suruh baca Allahu Akbar, khusus untuk bal-balan itu, saya juluki do’a kokoh, benteng kokoh, “ ungkap Mbah Syarof.

Do’a yang khidmat disertai yel-yel puluhan suporter PSIR dari luar pagar Stadion Krida Rembang membuat suasana merinding bercampur haru. Tentu saja auranya untuk membangkitkan semangat PSIR agar tampil luar biasa di Liga 3, dengan menggebuk lawan-lawannya.

Di Group C, PSIR akan meladeni Persik Kendal, Persibat Batang, PSDB Demak dan Persipur Purwodadi. Sejumlah kalangan menganggap group ini group neraka, karena dihuni mayoritas tim yang sudah kenyang pengalaman kompetisi sepak bola nasional. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan