Pria Lansia Meninggal Dunia Di Dalam Warung, Polisi Ungkap Hasil Olah TKP
Kapolsek Lasem, Iptu Arif Kristiawan berada di TKP meninggalnya seorang pria di dalam warung Desa Dorokandang, Kecamatan Lasem, Selasa (20/04).
Kapolsek Lasem, Iptu Arif Kristiawan berada di TKP meninggalnya seorang pria di dalam warung Desa Dorokandang, Kecamatan Lasem, Selasa (20/04).

Lasem – Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di dalam warung, depan SMP N I Lasem, turut tanah Desa Dorokandang, Kecamatan Lasem, Selasa (20 April 2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Korban teridentifikasi bernama Rasidan (61 tahun), warga Desa Gedangan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.

Semula Rasidan datang ke warung milik Suyati (46 tahun) di Desa Dorokandang, dengan naik ojek. Begitu masuk warung, Rasidan langsung merebahkan diri ke tempat tidur, sambil minta diambilkan bantal kepada Suyati.

Ditunggu sampai 1 jam, Suyati merasa curiga, karena yang bersangkutan nampak tidak bergerak. Suyati kemudian meminta tolong kepada warga sekitar. Setelah dicek, ternyata Rasidan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Lasem, Iptu Arif Kristiawan menjelaskan pihaknya menerima laporan dari Kepala Desa Dorokandang. Ia bersama anggota dan dokter Puskesmas langsung menuju TKP, untuk memeriksa kondisi korban.

“Jadi di dalam warung dekat ruang tamu, ada semacam mbale (tempat tidur). Korban rebahan di situ. Saat kami tiba di TKP, kondisi korban tidurnya tengkurap, “ ujarnya.

Iptu Arif Kristiawan menambahkan dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi juga menghubungi Kepala Desa Gedangan, untuk menyampaikan informasi kepada keluarga korban. Saat mereka datang ke TKP, keluarga Rasidan menolak autopsi dan sudah menerimakan kejadian tersebut.

“Akhirnya jenazah kami serahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan, “ imbuh Iptu Arif.

Menurut Kapolsek, dari hasil keterangan dokter Puskesmas, dimungkinkan korban meninggal dunia karena serangan jantung. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *