Penasaran, Olahraga Apa Yang Paling Disukai Bupati Dan Wakil Bupati Rembang (Hafidz – Hanies)
Wakil Bupati Rembang yang baru dilantik, Mochamad Hanies Cholil Barro’ (kaos putih) saat main tenis meja. (Foto atas) Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengenakan sepatu di rumah pribadinya di Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan.
Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ (kaos putih) saat main tenis meja. (Foto atas) Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengenakan sepatu di rumah pribadinya di Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan.

Rembang – Pasangan Abdul Hafidz dan Mochamad Hanies Cholil Barro’ dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rembang, hari Jum’at (26 Februari 2021) di Pendopo Museum Kartini Rembang.

Jika melihat keseharian keduanya, kira-kira olahraga apa yang paling disukai oleh pemimpin daerah tersebut ?

Wakil Bupati Rembang, Hanies Cholil Barro’ mengaku sejak kecil sampai sekarang, sangat cinta dengan olahraga tenis meja. Bahkan sudah menjadi hobi, untuk sekedar mencari keringat di kala waktu senggangnya.

“Di keluarga kami, semua hobi dengan tenis meja. Ya nggak jago sich, tapi buat cari keringat, “ ungkapnya.

Pria keponakan ulama Kiai Mustofa Bisri (Gus Mus), yang akrab disapa Gus Hanies ini berharap setelah dilantik, dapat optimal mendampingi Bupati Abdul Hafidz dalam mewujudkan visi misi yang dijanjikan ketika masa kampanye.

“Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan. Jadi apa yang kita programkan sebelumnya, visi misi kami dapat dijalankan dengan baik, “ tandasnya.

Sementara itu, Bupati Rembang dua periode, Abdul Hafidz menuturkan saat masih muda, olahraga seperti sepak bola dan bola volly sudah biasa. Tapi Bupati yang akan genap berusia 59 tahun pada tanggal 18 Juni nanti ini, belakangan mengisi waktu olahraga dengan jalan kaki di sekitar rumah dinasnya. Sesekali Hafidz juga main bulu tangkis.

“Lebih banyak jogging mas, yang penting gerak. Kalau ada waktu luang saja, kadang bulu tangkis, “ kata Hafidz.

Hafidz mengakui prestasi olahraga di Kabupaten Rembang belum banyak mendapatkan sentuhan. Hal itu karena pihaknya lebih memprioritaskan penurunan angka kemiskinan, penataan infrastruktur dan pemulihan ekonomi pada masa pandemi Covid-19.

“Kita memang fokus pada masalah tersebut. Tapi bukan berarti olahraga dilepas begitu saja. Olahraga tetap menjadi perhatian, selama kami memimpin nanti, “ pungkasnya. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *