Pelantikan Bupati Dan Wabup Rembang Digelar Virtual, Pemkab Ungkap Berapa Jumlah Undangan
Pintu gerbang Pendopo Museum Kartini Rembang.
Pintu gerbang Pendopo Museum Kartini Rembang.

Rembang – Pihak Pemerintah Kabupaten Rembang memastikan pasangan Abdul Hafidz dan Mochamad Hanies Cholil Barro’ akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rembang periode 2021 – 2024, pada hari Jum’at, 26 Februari 2021.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Rembang, Nur Purnomo Mukdi Widodo, Selasa siang (23/02) menjelaskan proses pelantikan dan pengambilan sumpah digelar secara virtual atau melalui video conference di Pendopo Museum Kartini.

Nantinya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akan memimpin prosesi pelantikan dari kantor Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

“Untuk rencana pelantikan secara virtual, ketentuannya mulai tanggal 24 Februari malam tempat harus sudah siap. Terus tanggal 25 pagi pengecekan jaringan internet dan siang harinya geladi kotor dan geladi bersih, “ kata Purnomo.

Purnomo menambahkan khusus tamu undangan yang hadir secara langsung, dibatasi hanya 25 orang.

“Jadi tamu undangan sesuai surat edaran 25 orang dan nanti yang mengundang juga dari Gubernur. Kita hanya membagikan surat undangan dari Gubernur untuk 25 orang, kita yang mengedarkan di Kabupaten Rembang, “ paparnya.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK serta Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *