Cari Ikan Di Embung, Seorang Anak Meninggal Dunia Tenggelam
TKP embung sebelah utara Desa Kasreman, yang memakan korban jiwa, Selasa (11/08).
TKP embung sebelah utara Desa Kasreman, yang memakan korban jiwa, Selasa (11/08).

Rembang – Seorang anak meninggal dunia tenggelam di embung Desa Kasreman, Rembang, Selasa (11 Agustus 2020) sekira pukul 14.00 Wib. Korban bernama Bahrul (07 tahun), siswi kelas II SD.

Menurut informasi di sekitar TKP, semula Bahrul mencari ikan bersama Adit di embung sebelah utara kampung, jaraknya 400 an Meter dari permukiman warga.

Diduga korban tidak mengira embung cukup dalam, sehingga langsung tenggelam, ketika berada pada kedalaman 2 Meter. Adit bisa berenang menyelamatkan diri, sedangkan Bahrul tenggelam dan akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Ruslan, ayah dari Adit mengatakan anaknya mengetahui detik-detik Bahrul tenggelam.

“Tapi yang namanya anak-anak kan bingung melihat kejadian seperti itu. Setelah meminta tolong, baru warga berdatangan ke lokasi. Saya waktu itu ya kaget ramai-ramai ada apa, ternyata ada anak meninggal dunia tenggelam. Anak saya bilang, berdua nyari ikan sama korban, “ tuturnya.

Usai kejadian, korban meninggal dunia langsung dimakamkan di pemakaman umum desa Kasreman.

Di sekitar TKP, sebenarnya sudah ada papan peringatan larangan mandi di embung yang selama ini berfungsi untuk budidaya ikan. Bahkan sudah terpasang pagar besi, mengelilingi embung. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *