Pembonceng Kawasaki Ninja Meninggal Dunia, Kendaraan Yang Melindas Belum Diketahui
Jenazah korban di TKP, Senin malam (07/07).
Jenazah korban di TKP, Senin malam (07/07).

Sarang – Seorang pembonceng sepeda motor meninggal dunia, dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Desa Sendangmulyo, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Senin malam (06/07) sekira pukul 18.30 Wib.

Korban meninggal dunia adalah Nur Abidin, seorang pemuda warga Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang. Belum diketahui pasti kronologis kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa tersebut. Namun yang bersangkutan diduga kuat menjadi korban tabrak lari.

Menurut informasi dari sekitar TKP, korban kala itu membonceng sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Fatkur, warga Desa Bajingjowo Kecamatan Sarang. Kondisi hujan deras, diperkirakan motor tergelincir, karena jalan licin. Pengendara maupun pembonceng motor terjatuh, kemudian pembonceng, Nur Abidin terlindas truk trailer. Karena menderita luka cukup parah, Nur Abidin langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kepala Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Jumali membenarkan korban kecelakaan yang meninggal dunia adalah warganya. Korban berstatus lajang, sehari-hari berprofesi sebagai nelayan. Jenazahnya langsung dimakamkan Rabu malam.

“Korban ini belum berkeluarga mas. Informasi yang kita peroleh, korban terjatuh dan terlindas truk trailer. Kalau rekannya yang mengendarai motor, selamat, “ kata Jumali.

Aparat kepolisian masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Jumlah saksi di TKP sangat terbatas, sehingga sampai Selasa siang (07 Juli 2020) ini belum diketahui siapa pelaku pengemudi truk yang melindas korban. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *