Bupati : “Kami Mohon Maaf…”
Bupati Rembang, Abdul Hafidz menggelar open house bersama masyarakat, Senin malam.
Bupati Rembang, Abdul Hafidz menggelar open house bersama masyarakat, Senin malam.

Rembang – Bupati Rembang, Abdul Hafidz beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Rembang menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, atas kesalahan-kesalahan yang dilakukan lembaga pemerintahan maupun secara pribadi selama memimpin Kabupaten Rembang.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz didampingi Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto menyampaikan hal itu dalam acara silaturahmi bersama ratusan warga di Kompleks Pendopo Museum Kartini Rembang, Senin malam (18-06-2018).

Bupati mengatakan, meski pemerintah berupaya mewujudkan Kabupaten Rembang lebih maju, namun faktanya masih ada kesalahan atau kekurangan yang perlu diperbaiki.

Solusi Keluhan Lambung

“Saya dan Pak Wakil ini setiap hari pasti ada kesalahan kekurangan dan ketidak puasan dari masyarakat. Meskipun kami punya keyakinan untuk mewujudkan bagaimana Rembang ini maju, tetapi faktanya apapun yang sudah kita perbaiki ternyata masih banyak kekurangan. Oleh karena itu dikesempatan ini pula kami mohon maaf,” tutur Bupati.

Bupati menambahkan, orang yang memberi maaf lebih mulia daripada yang meminta maaf. Dengan memberikan maaf, berarti memahami hakekat setiap manusia hendaknya bermanfaat untuk orang lain. Di sinilah letak utama kemuliaan dari orang pemaaf.

“Mohon maaf ini sesuatu yang sangat mulia, tapi lebih mulia lagi manakala yang dimintain maaf mau memaafkan. Kira-kira mboten keberatan to Bapak Ibu nggih,” pungkasnya. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *