Panik, Warung Terbakar Dekat Pom Solar Nelayan
Kebakaran melalap warung di Pelabuhan Tasikagung, Rembang, Senin sore.
Kebakaran melalap warung di Pelabuhan Tasikagung, Rembang, Senin sore.

Rembang – Kebakaran hebat melalap sebuah warung di kawasan Pelabuhan Tasikagung, Rembang, Senin sore (04 Juni 2018).

Kebakaran warung milik Joni (60 tahun), warga Desa Pandan, Kecamatan Pancur tersebut membuat masyarakat was – was, karena posisinya berhimpitan dengan stasiun pengisian baban bakar, yang biasa menjual solar kepada nelayan.

Setelah warga memergoki kebakaran, langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tak berselang lama, anggota regu pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, untuk memadamkan api.

Teguh Wiwoho, seorang personel Damkar menyatakan upaya penyemprotan berlangsung setengah jam lebih. Api yang semula berkobar, akhirnya dapat dijinakkan.

“Laporan masuk ke kami pukul 17.15 WIB. Alhamdulilah bisa terkendali mas, nggak sampai menjalar ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan, “ jelasnya.

Kapolsek Rembang Kota, AKP Haryanto menyatakan anggotanya meminta keterangan isteri Joni, Dasuri. Yang bersangkutan menyampaikan selesai memasak, kompor sudah dimatikan. Setelah itu ia pergi ke pasar. Begitu kembali, warung dalam keadaan terbakar.

“Dugaan sementara kebakaran karena hubungan pendek arus listrik. Pemilik warung menyebutkan belum lama ini pernah konslet, tapi telah diperbaiki, “ jelas Kapolsek.

Api tidak hanya meludeskan bangunan warung, tetapi juga membakar seluruh perabotan dan barang – barang elektronik. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 15 Juta lebih. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *