10 Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polres Rembang, 2 Orang Masih Buron
Tersangka pelaku pengeroyokan berhasil diamankan aparat Polres Rembang.
Para tersangka pelaku pengeroyokan berhasil diamankan aparat Polres Rembang.

Rembang – Kepolisian Resor (Polres) Rembang, akhirnya berhasil mengamankan 10 orang pelaku tindak kekerasan yang mengakibatkan seorang remaja meninggal dunia, di Dukuh Jetis, Desa Sumbergayam, Kecamatan Kragan.

Sebenarnya ada 3 remaja yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Dua anak mengalami luka – luka, sementara seorang lainnya harus meregang nyawa.

Dalam Pres Rilis yang di gelar di Mapolres Rembang, Jum’at (09/06), 9 orang pelaku turut serta ditunjukkan di hadapan awak media. Yang mengejutkan, 2 orang pelaku merupakan seorang wanita dan seorang anak dibawah umur. Untuk pelaku dibawah umur tidak dipublikasikan oleh pihak kepolisian.

Para pelaku tersebut yaitu RL (25), MRM (22), MYM (22), dan S (27) merupakan warga Desa Sumbergayam. Kemudian S (25) warga Desa Plawangan, RP (20) warga Desa Pandangan Wetan, ZA (28) warga Desa Pandangan Kulon, M (25) warga Desa Narukan, serta seorang pelaku perempuan YNA (27) warga Desa Woro, Kecamatan Kragan.

Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, dalam kesempatan itu menjelaskan total pelaku pengeroyokan berjumlah 12 orang. Dua orang pelaku saat ini masih dalam proses pengejaran oleh anggota di lapangan.

“Informasinya 2 orang kabur ke Kalimantan. Kita pastikan anggota kita akan melakukan penangkapan,” terang Kapolres.

Motif pengeroyokan tersebut di latar belakangi adanya rasa balas dendam kepada korban, yang diduga telah melakukan tindak persetubuhan terhadap adik dari salah satu tersangka.

“Motifnya karena dendam. Korban ini diduga melakukan persetubuhan kepada saudara salah satu tersangka,” imbuhnya.

Awal mula kejadian pengeroyokan tersebut dilakukan pada hari Jum’at (02/06) sekira pukul 21.00 WIB. Ketiga korban saat itu berencana menyaksikan pertunjukkan dangdut di Kecamatan Sluke.

Namun ditengah perjalanan korban dihadang oleh para tersangka, kemudian digiring menuju ke lapangan Dukuh Jetis, Desa Sumbergayam, Kecamatan Kragan. Disitulah para tersangka melancarkan aksi kekerasan, hingga mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia. (Wahyu Adhi).

News Reporter

Tinggalkan Balasan