Seorang Remaja Perempuan Meninggal Dunia, Begini Kronologis Kejadiannya
Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk parkir terjadi di jalur Pantura Desa Tambakagung, Kecamatan Kaliori, Minggu malam (22/11).
Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk parkir terjadi di jalur Pantura Desa Tambakagung, Kecamatan Kaliori, Minggu malam (22/11).

Kaliori – Kecelakaan maut di jalur Pantura Rembang – Pati, tepatnya di Desa Tambakagung, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang merenggut korban jiwa seorang remaja perempuan, Minggu (22/11) sekira pukul 20.30 Wib.

Korban teridentifikasi bernama Dian Anggraini (18 tahun), warga Desa Kasreman, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.

Berdasarkan hasil olah TKP kepolisian, semula korban naik sepeda motor Yamaha NMAX dari arah timur ke barat. Ia tiap akhir pekan pulang kampung ke Desa Kasreman. Malam itu, Dian akan kembali ke Pati, karena yang bersangkutan sehari-hari bekerja di sebuah koperasi di Kabupaten Pati.

Sesampainya di jalur Pantura Desa Tambakagung, Kecamatan Kaliori, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bak belakang truk Hino parkir di pinggir jalan, karena mengalami pecah ban. Truk tersebut dikemudikan Nurdin Abadi (49 tahun), warga Capang Kenari, Pasar Sukadana, Lampung Timur.

Karena kondisi sekitar TKP gelap, diduga pengendara sepeda motor kurang mengetahui adanya truk parkir.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, AKP Henrie Suryo Liquisasono melalui Kepala Unit Laka, Ipda Yuli Sri Mulyani menjelaskan sepeda motor menghantam bak truk sisi kanan.

“Truk tersebut berada di sisi jalan bagian selatan, menghadap ke barat. Motor NMAX melaju dari timur ke barat, menabrak bak belakang truk sebelah kanan. Korban menderita luka berat di bagian kepala, hingga meninggal dunia, “ ujarnya.

Peristiwa tersebut mengakibatkan arus kendaraan di jalur Pantura sempat tersendat. Namun setelah korban dan motornya dievakuasi dari TKP, situasi lalu lintas berangsur-angsur normal kembali.

Jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr. R. Soetrasno Rembang, selanjutnya diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum Desa Kasreman, Rembang Senin pagi ini (23/11). (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *