Jelang Laga Menjamu Perserang, Khawatir Terkena Imbas Piala Dunia
Pemain PSIR Rembang melakukan pemanasan, belum lama ini.
Pemain PSIR Rembang melakukan pemanasan, belum lama ini.

Rembang – Panitia pelaksana (Penpel) pertandingan PSIR Rembang khawatir demam Piala Dunia di Rusia, berdampak terhadap menurunnya animo penonton untuk menyaksikan pertandingan kompetisi Liga 2. Kebetulan tim PSIR Rembang akan melakoni laga kandang pertama di Stadion Krida Rembang, melawan Perserang Serang, Banten, Rabu sore (04 Juli 2018), setelah jeda libur panjang Lebaran.

Ketua Panpel pertandingan PSIR Rembang, Tri Cahyo Rismawanto menjelaskan saat ini demam Piala Dunia melanda hampir semua kalangan masyarakat, termasuk para pecinta sepak bola di Kabupaten Rembang.

Ia khawatir mereka akan sedikit berpaling dengan kompetisi Liga 2. Meski demikian pihaknya berharap penonton maupun suporter tetap berbondong – bondong mau datang ke Stadion Krida. Apalagi pertandingan sekarang sangat menentukan nasib PSIR Rembang kedepan.

“Diakui atau tidak, sekarang perhatian masyarakat tertuju pada Piala Dunia. Liat pertandingan bola dengan kualitas tinggi. Semoga tetap ada kepedulian untuk PSIR, mau datang nonton Rabu sore, “ jelasnya.

Tri Cahyo Rismawanto menambahkan dalam pertandingan antara PSIR dengan Perserang Serang, pihaknya mencetak 3 ribu tiket untuk tribun utama dan rata – rata. Proses perizinan ke kepolisian juga selesai diurus.

“Tim Perserang Serang ini kan nggak begitu familiar di kalangan pecinta sepak bola Kabupaten Rembang. 3 ribu tiket sudah cukup. Untuk temu tekhnik, kami gelar Selasa malam, “ imbuh Tri.

Sementara itu, Tim PSIR Rembang pada klasemen sementara Liga 2 masih menempati juru kunci, dengan perolehan 2 poin. Sedangkan Perserang Serang menduduki peringkat ke 10 dari 12 tim, mengantongi 5 poin. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *