PSIR Siap All Out, Pertandingan Usiran Bisa Didengarkan Lewat R2B 98,4 FM
Gelandang PSIR, Zaenal Arifin dan Rudi Setiawan dalam sebuah laga, belum lama ini.
Gelandang PSIR, Zaenal Arifin dan Rudi Setiawan dalam sebuah laga, belum lama ini.

Rembang – Pemain PSIR Rembang sudah didampingi oleh pelatih kepala, Uston Nawawi dalam pertandingan Liga 2 menghadapi Cilegon United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa sore (15 Mei 2818).

Pertandingan usiran tersebut menjadi buntut sanksi Komisi Disiplin PSSI terhadap PSIR Rembang, setelah pengeroyokan wasit Iwan Buana asal Pasuruan, Jawa Timur.

Sekretaris PSIR Rembang, Budi Suharto menjelaskan pelatih kepala Uston Nawawi sudah pulang dari Jakarta, usai meningkatkan lisensi kepelatihan. Dengan kehadiran pelatih, diharapkan semangat para pemain semakin terpompa.

Menurutnya, ketiadaan penonton selama partai usiran di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, tidak akan terlalu berpengaruh pada pemain. Sebagai pemain profesional, mereka diminta fokus memberikan penampilan terbaik, sehingga mampu meraih kemenangan.

“Mas Uston kemarin sudah memimpin latihan kok. Ini langsung mendampingi para pemain ke Sidoarjo. Kalau melihat pertandingan terakhir melawan Aceh United, permainan anak – anak cukup bagus. Apabila bisa mempertahankan kayak permainan kemarin, insyaallah PSIR sanggup mengatasi Cilegon United, ” jelasnya.

Budi Suharto menambahkan 18 orang pemain PSIR telah berangkat ke Sidoarjo, Jawa Timur, Senin pagi (14/05). Mereka kondisinya fit, siap tempur menghadapi Cilegon United.

“Senin siang sudah tiba di Sidoarjo. Nanti pemain akan mencoba lapangan. Mohon do’anya PSIR meraih kemenangan. Justru di laga usiran ini para pemain dapat membuktikan kemampuan yang terbaik, biar menjadi obat dari sanksi kemarin, ” imbuh Budi.

Berdasarkan klasemen sementara group barat, PSIR Rembang menempati posisi terakhir dengan mengantongi nilai 1. Calon lawannya, Cilegon United urutan ke 9, memperoleh 5 poin.

Laga PSIR Rembang menghadapi Cilegon United ini berlangsung mulai pukul 15.30 Selasa sore. Laporan pandangan mata pertandingan ini akan disiarkan melalui Radio R2B 98,4 FM. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *