Organisasi Ini Yang Mendaulat Bupati Sebagai Ketuanya
Bupati Rembang, Abdul Hafidz (kanan) didaulat sebagai Ketua IPHI Kabupaten Rembang.
Bupati Rembang, Abdul Hafidz (kanan) didaulat sebagai Ketua IPHI Kabupaten Rembang.

Rembang – Bupati Rembang, Abdul Hafidz didaulat menjadi Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Rembang, masa khidmat 2018 – 2023.

Hal itu terjadi ketika pelantikan pengurus IPHI Kabupaten Rembang di Pendopo Museum Kartini, hari Minggu (13/05). Abdul Hafidz ketika memberikan sambutan menyampaikan akan menjadikan rapat kerja sebagai pedoman, untuk mengaktifkan IPHI.

“Langkah pertama saya selaku yang diamanati memimpin IPHI Kabupaten Rembang, adalah mengedepankan rapat kerja. Tujuannya biar jelas, apa yang akan kita lakukan kedepan,” bebernya.

Bupati menambahkan perlu menyiapkan sarana/pra sarana untuk mendukung kegiatan organisasi Ikatan Persaudaraan Haji Kabupaten Rembang.

“Perlu kami sampaikan sebetulnya IPHI ini sudah ada sejak lama dan  menunjukkan eksistensinya dengan baik di tengah masyarakat. Namun masih kekurangan sarana pendukung, salah satunya bangunan sekretariat, ” pungkas Bupati.

Lebih lanjut Hafidz membeberkan setelah Lebaran tahun ini, kegiatan IPHI akan digiatkan, bersamaan dengan pelantikan pengurus IPHI serentak untuk 14 kecamatan. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *