Jadwal Terbaru Liga 2 Diumumkan, Ini Alasan Suporter PSIR Tidak Datang Saat Pertandingan Perdana
Pemain PSIR Rembang melakukan peregangan, sebelum bertanding, baru – baru ini.
Pemain PSIR Rembang melakukan peregangan, sebelum bertanding, baru – baru ini.

Rembang – Kalangan suporter PSIR Rembang lega, setelah jadwal kompetisi Liga 2 yang sempat mundur, akhirnya jadwal terbaru diumumkan oleh penyelenggara kompetisi, PT. Liga Indonesia Baru.

Kick off pembuka berlangsung hari Senin, tanggal 23 April 2018. Namun PSIR baru kebagian main pertama melawan PSPS Pekanbaru di Riau, hari Selasa, 24 April 2018. Jadwal tersebut mengalami perubahan, karena sebelumnya laga perdana PSIR sempat diagendakan menghadapi Cilegon United di Cilegon, Banten.

Jarwanto, salah satu tokoh suporter PSIR Rembang mengatakan pertandingan kandang di Stadion Krida baru digelar tanggal 28 April mendatang, menjamu Semen Padang.

Gabungan Suporter Rembang siap merapatkan barisan, untuk mengoranyekan Stadion Krida. Apalagi laga menjamu Semen Padang dianggap memiliki prestise tinggi.

“Begitu jadwal sudah ada kepastian, terus terang kita sangat senang sekali. Kita mau ada koordinasi dengan Korwil – Korwil suporter, agar suasana Stadion Krida lebih semarak, “ ungkapnya.

Pria warga Dusun Balong Wetan Desa Kumendung, Rembang ini menambahkan khusus pertandingan perdana melawan PSPS Pekanbaru, pihaknya tidak berangkat ke sana. Mengingat lokasi pertandingan di luar Pulau Jawa, sehingga membutuhkan akomodasi lumayan dan menyita waktu beberapa hari.

Namun sudah ada belasan orang warga Kabupaten Rembang yang kebetulan bekerja maupun menetap di Pekanbaru, siap menonton langsung, sekaligus mendukung tim PSIR Rembang.

“Sudah ada yang WA saya dari Riau, siap mendukung PSIR. Rata – rata warga Kabupaten Rembang merantau di sana. Kalau suporter dari Rembang ke Riau, tampaknya berat mas. Apalagi kebanyakan mereka pelajar, “ imbuh Jarwanto.

Meski tidak bisa berangkat ke Riau, namun kalangan suporter tetap mendukung penuh PSIR. Salah satunya berkirim do’a, agar Laskar Dampo Awang meraih kemenangan atau minimal bermain seri, saat menghadapi PSPS. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *