Wanita Meninggal Dunia, Saat Akan Kirim Makanan
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Kaliori – Seorang warga Desa Pengkol Kecamatan Kaliori, Sabtu siang (31 Maret 2018) mendadak meninggal dunia, saat akan mengantar makanan ke sawah.

Kepala Desa Pengkol Kecamatan Kaliori, Mohammad Nasir Ali ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Korban bernama Ngatemi, usia sekira 55 tahun, warga RT 02 RW 02.

Menurut informasi yang diterima oleh pihak desa, semula kondisi Ngatemi kurang sehat. Tapi karena di sawahnya berlangsung panen padi, wanita tersebut berencana mengirim makanan kepada para pekerja. Di tengah perjalanan, Ngatemi jatuh pingsan, kemudian dievakuasi menuju rumahnya. Belum sampai dibawa ke rumah sakit, yang bersangkutan sudah meninggal dunia.

Nasir memastikan bukan karena faktor cuaca buruk, lantaran saat kejadian, sebelum turun hujan. Jenazah Ngatemi selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum Desa Pengkol.

“Keterangan sejumlah saksi, saat mau berangkat ke sawah sudah mengeluh nggak enak badan. Lha sesampainya di jalan, belum tiba di sawah, korban terjatuh. Dicek sama warga, ibu Ngatemi menghembuskan nafas terakhir. Sabtu sore jenazahnya sudah dimakamkan, “ jelasnya.

Nasir Ali menambahkan almarhumah meninggalkan seorang suami dan 2 orang anak. Dihubungi terpisah, Kepala Unit Reskrim Polsek Kaliori, Aiptu Moch. Anshori menjelaskan saat dirinya mengontak Kades Pengkol, diinformasikan korban meninggal dunia di rumah dan penyebab kematiannya karena sakit. Sejauh ini tidak ada tanda – tanda mengarah kecurigaan tindak kekerasan. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *